Beginilah Poto Penampilan Wajah Syahrini Jika Dilihat Dari Dekat

Beginilah Poto Penampilan Wajah Syahrini Jika Dilihat Dari Dekat
Penyanyi Syahrini menyambangi Bareskrim Polri, Rabu (27/9/2017) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus Firt Travel.
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak menjelaskan pemanggilan Syahrini bertujuan untuk menambah bukti terkait modus yang dilakukan agen perjalanan umrah tersebut."Tujuan (memeriksa Syahrini) untuk membuktikan modus-modus penipuan yang dilakukan tersangka First Travel ini. Jadi pemeriksaan Syahrini ini untuk melengkapi berkas perkara," ujar Herry.


Kedatangan penyanyi asal Sukabumi, Jawa barat itu ke Bareskrim Polri ternyata menyita perhatian warganet.Dari foto-foto Syahrini yang beredar di dunia maya, warganet tidak terlalu menyoroti soal peran pelantun Sesuatu itu sebagai saksi. Tapi warganet lebih tertarik membicarakan seputar busana yang dikenakan mantan teman duet Anang Hermansyah itu.Penampilan Syahrini saat datang ke Bareskrim Polri memang tidak semewah saat dirinya sedang liburan ke luar negeri. Tapi jangan salah, harga pakaian Syahrini yang terkesan santai itu mempunyai harga yang fantastis.


Syahrini yang didampingi adiknya, Aisyahrani, terlihat memakai kaus oblong berwarna putih.
Ia juga mengenakan topi merek Gucci dan kacamata hitam yang cukup besar.
Untuk alas kaki, Syahrini memilih menggunakan boots berwarna cokelat
Tidak lupa ada jam Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263 menempel di pergelangan tangan kanannya. Berikut daftar harga pakaian dan aksesoris yang dipakai Syahrini saat mendatangi Bareskrim Polri.


1. Jam tangan Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263, Rp 20 miliar
2. Baseball Hat by Gucci headband seharga Rp 5.896.650,-
3. Tee-Shirt Catton White Chanel bertuliskan 'Gabrielle Chanel' seharga Rp 12.820.000,-
4. Celana Legging Balenciaga berwarna hitam Rp 8.710.000,-
5. High boots suede calfskin & satin cream & black Rp 19.090.000,-

Kondisi Wajah Syahrini Dilihat dari Dekat


Kedatangan Syahrini saat memenuhi panggilan sebagai saksi itu tentunya menyita perhatian media.
Banyak pewarta foto mengarahkan kameranya ke arah penyanyi yang akrab disapa Incess itu.
Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah akun @tetehrumpi, Selasa (27/9/2017).
Dari pantulan kacamata besar Syahrini itu terlihat banyak sekali juru foto yang sedang memotret.
Namun netizen justru fokus ke kondisi wajah Syahrini saat dilihat dari dekat.


Masih tampil cantik bersama bulu mata 'cetarnya', rupanya Syahrini tidak ganti baju sejak hari sebelumnya.Hal tersebut terlihat dari unggahan Syahrini memakai kaus dan topi yang sama pada Selasa (26/9/2017).Pelantun 'Sesuatu' itu berpose di antara pot tanaman dan kursi berkaki tinggi.
Dalam unggahan Instagram Story-nya, Syahrini memang mengenakan pakaian yang sama sejak mendarat di Indonesia.Ia lalu langsung berjalan-jalan dan berkaraoke dengan teman dan juga keluarganya.Setelah tiba di Kantor Bareskrim Polri, Syahrini baru menghentikan tayangan live Instagramnya.Wih ternyata seorang 'Princess' juga bisa mengenakan pakaian yang sama dalam dua hari ya.Tapi tetap tampil cantik kok, Princess!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar