Artis Ternama Indonesia Berniat Akan Menikahi Cewek Cantik Penjual Kue

Artis Ternama Indonesia Berniat Akan Menikahi Cewek Cantik Penjual Kue
Beberapa tahun lalu, di Indonesia sempat bermunculan girlband dan boyband.
Saking banyaknya group vokal yang bermunculan, hampir setiap stasiun Televisi menayangkan musik dari grup-grup ini.Tak jarang, personelnya juga menghiasi sejumlah judul sinetron dan FTV.
Namun kini demam girlband dan boyband sudah mulai pudar.Banyak girlband dan boyband yang dinyatakan bubar. Beberapa dari mereka sudah mulai jarang terlihat tampil di acara musik atau tayangan televisi, termasuk SMASH.


SMASH dibentuk oleh Starsignal pada tanggal 10 April 2010, beranggotakan tujuh orang yaitu Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Morgan dan Ilham. Genre musik yang mereka bawakan adalah pop-dance. Personelnya kini sibuk bersolo karier. Ada yang masih aktif bermusik namun adapulan yang fokus berakting. Para personel SMASH yang tergolong masih muda ini belum muncul kabar pernikahan. Namun baru-baru ini, salah seorang personelnya, yakni Muhammad Ilham Fauzi atau akrab disapa Ilham (22). Memutuskan akan segera menikahi kekasihnya yang bernama Nadine Syahria. Pria kelahiran Kendari, 29 Agustus 1995 ini kabarnya sudah menggelar acara lamaran.

Ilham berencana untuk naik pelaminan akhir tahun ini. "Akhir tahun. Soalnya dari pihak mereka (calon istri) mintanya akhir tahun ini," ungkap Ilham. Ia mengaku sudah lelah berpacaran.
"Sudah capek sebenarnya saya pacaran. Sekarang yang banyak beredar rumor soal anak muda yang aneh-aneh. Maksudnya hamil di luar nikahlah, apalah," ungkap Ilham.
Untuk menghindari prasangka buruk itulah Ilham memilih menikah pada usia yang terbilang muda.
Lalu siapakah sebenarnya wanita yang bakal dinikahi oleh Ilham tersebut? Gadis yang beruntung itu adalah Nadine Syahria.

 Nadine bukanlah dari kalangan artis, sehingga namanya baru dikenal belakangan ini saja. Sama seperti Ilham, Nadine juga masih sangat muda. Dari akun ask.fm miliknya, diketahui jika gadis berwajah cantik ini merupakan kelahiran 1996. Jadi saat ini Nadine berusia 21 tahun. Baru 21 tahun, Nadine rupanya seorang pebisnis. Lulus dari kuliah, Nadine tak melanjutkan kuliah.
Ia lebih memilih untuk membuka usaha kue. Dari kabar yang beredar, Nadine menerima lamaran dari Ilham pada 7 September 2017 lalu. Meski sudah mantap menikah, pasangan ini ternyata belum lama menjalin kasih. Keduanya berpacaran selama satu bulan meski sudah saling mengenal selama setahun belakangan. Meski belum lama berpacaran, tapi Ilham mengaku mantap menikahi Nadine.
Menurutnya, Nadine adalah sosok wanita yang mampu mendampinginya di saat senang maupun susah.
Senada dengan Ilham, Nadine juga mengaku telah mantap menerima Ilham sebagai calon imamnya.
"Yakinnya karena keseriusannya dia. Nggak karena artis, karena aku mikirnya buat apa pacaran terus. Aku nggak mandang Ilham karena dia dari dunia entertainment kok. Ya awalnya aku ragu, tapi seiring jalannya waktu aku lihat keseriusannya," aku Nadine.

Berikut adalah foto-foto cantik Nadine:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar