Foto Mesra Afgan Dan Rossa Bikin Heboh Setelah Beredar Diketahui Banyak Orang

Foto Mesra Afgan Dan Rossa Bikin Heboh Setelah Beredar Diketahui Banyak Orang
Penyanyi Rossa dikenal jarang bicara soal privasinya.Terutama urusan asmara.Kalau bicara soal karir dan karyanya sudah tak perlu diragukan lagi.Sayangnya, sudah hampir berusia 40 tahun, wanita kelahiran 9 Oktober 1978 ini masih belum menikah.Rossa dengan segala bakat yang dimilikinya ternyata tak memiliki tambatan hati satu pun.Hal itu pula yang membuatnya terus saja digosipkan berbagai berita negatif.Tapi, beberapa bulan belakangan agaknya kisah asmaranya pun tersoroti.Punya hubungan khusus dengan seorang penyanyi papan atas Indonesia yang lain.Rossa pun tak memungkiri hubungannya dengan penyanyi solo pria yang digilai banyak wanita ini.a, sosok Afgan menjadi tambatan hati Rossa sekarang.


Keduanya berhubungan dekat meskipun ketika diwawancarai selalu menutupi kisah mereka.
Mereka juga beberapa kali tampil mesra.Sudah berani terbuka di atas panggung menampilkan kemesraan mereka secara gamblang. Di media sosial pun, sosok keduanya mulai hangat dibicarakan
Misalnya pada rekaman video singkat yang diunggah akun Instagram gosip-gosip.
Cuplikan demi cuplikan seringkali tersebar tanpa sepengetahuan keduanya.Itulah yang membuat netizen yakin bahwa mereka benar berpacaran. Rossa sendiri tak menyangkal hubungan dekatnya dengan Afgan. Bahkan, di sebuah acara Rossa sempat tampil salah tingkah saat ditanya oleh musisi Melly Goeslow.peristiwa itu terjadi saat wawancara usai rekaman soundtrack "Ayat Ayat Cinta 2 di Studio Melly Goeslaw, Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/9/2017).
Bayangkan Afganlah," tutur Melly menjawab pertanyaan bagaimana Rossa menghayati lagu yang dinyanyikannya.Rossa menutup wajah menggunakan kedua tangannya.Ia kemudian bangkit dari duduknya demi memegangi tangan Melly. "Oh my good," kata Rossa senyum.
Melly kemudian bertanya kepada Rossa terkait kabar yang menyebutnya punya hubungan spesial dengan Afgan."Memang iya (berpacaran) sama Afgan?" tanya Melly."Anjir.. Julid," timpal Rossa.


Hal-hal seperti itulah yang membangun asumsi publik terhadap hubungan keduanya.
Beberapa minggu belakangan, gosip penampakan cincin di tangan Rossa kembali menjadi hangat di netizen.Ia berpose menyenderkan kepala ke bagian pundak Afgan, sembari menggerakkan tangannya.
Memamerkan keberadaan cincin di jari manis tangan kirinya.Tak terkecuali juga saat foto-foto dan video kemesraan keduanya terbongkar.Penata rias kondang artis Bubah Alfian, bahkan sempat memergoki Afgan yang nyaris menyampaikan keinginannya meminang Rossa tahun depan.
Seperti yang dilansir dalam video berikut ini,


Kemudian, sebuah foto mesra keduanya pun saat di belakang panggung membuat netizen terbelalak.
Karena menampilkan sosok Afgan dan Rossa dengan aktivitasnya di balik layar.
Foto tersebut tampak diunggah oleh akun fansbase Rossa dan Afgan di Instagram.
Memperlihatkan pelukan mesra Afgan kepada Rossa dari belakang.
Afgan tampak melingkari tangannya di sekitar bagian bawah perut Rossa.
Dengan senyuman gemas dan hangat, Rossa menyambut tangan Afgan dan menggenggamnya erat.
Foto satu ini adalah foto lawas saat keduanya sedang menghabiskan waktu bersam


Meskipun kolom komentar ditutup, netizen tetap menyampaikan permintaan mereka untuk keduanya agar segera menikah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar