Saat Saat Ridho Rhoma Menangis Saat Sang Ayah Rhoma Irama, Menasihati Ridho Untuk Direhabilitasi Karena Narkoba

Saat Saat Ridho Rhoma Menangis Saat Sang Ayah Rhoma Irama, Menasihati Ridho Untuk Direhabilitasi Karena Narkoba
Kemarin Selasa (18/7/2017) Persidangan Lanjutan Kasus Narkoba yang melibatkan Anak Rhoma Irama, Ridho Rhoma. Rhoma Irama pun terlihat hadir dipengadilan Negeri Jakarta Barat untuk mensuport anaknya sesuai dengan janjinya. Tetapi kemarin Rhoma Irama tidak banyak memberikan komentar.


“Sekarang saya belum bisa memberikan konfirmasi apapun (terkait perkara Ridho), karena belum ada perkembangan baru,” kata Rhoma di PN Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, kemarin.
Namun, sebagai seorang ayah, Rhoma memberikan nasehat yang mendalam kepada anaknya.
"Ini merupakan bagian dari hal yang tidak boleh diulang, Rhoma juga mengatakan harus taubatan nasuha. Harus bisa recovery dirinya agar bisa kembali seperti yang dulu," kata kuasa hukum Ridho, Ismail Ramli saat ditemui usai sidang.  Disampaikan juga oleh Ismail bahwa kliennya menyesal telah menggunakan narkoba."Yang pertama pasti menyesal sudah melakukan pelanggaran hukum. Ini kan bertolak belakang dengan kerjaan ayahnya yang gemar mengkampayekan antinarkoba," ungkapnya.


"Dia sempat menangis. Semoga dia bisa segera recovery dan menata hidupnya kembali,” lanjut Ismail. Selanjutnya Rhoma hanya berharap kepada majelis hakim untuk mengabulkan permohonan anaknya agar bisa direhabilitasi sesuai dengan assessment yang dilakukan putranya itu di Badan Narkotika Nasional (BNN) beberapa waktu lalu. “Saya berharap sesuai assessment BNN saja, bahwa Ridho direhabilitasi. Insya Allah hakim dan jaksa punya sikap sama seperti BNN,” kata Rhoma.
“Kita lihat keputusan hakim seperti apa minggu depan. Semoga sama seperti BNN,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar