Lantunan Basmalah Hirohman Nirohim Jadi Musik, Uli Auliani Tuai Kontroversi

Lantunan Basmalah Hirohman Nirohim  Jadi Musik, Uli Auliani Tuai Kontroversi
Nama Uli Auliani diketahui banyak tampil di berbagai film horor sensual atau film dengan rating dewasa. Namun, kini aktris 31 tahun itu sudah mulai jarang terdengar namanya. Belakangan, ia menghebohkan jagat dunia maya melalui sebuah video unggahannya.Lewat akun media sosialnya, Uli Auliani mengunggah sebuah video berisi ajakan kepada para muslimah untuk melindungi diri. Ia pun memasukkan tips bela diri bagi kaum Hawa agar bisa melakukan perlawanan kepada para penjahat.


Dalam videonya, Uli Auliani terlihat memakai busana serba hitam dengan lengan panjang. Rok panjang hijau membalut bagian bawah tubuhnya. Di situ, Uli terlihat melumpuhkan seorang pria dengan cara menghajar dan mencekiknya.

Seusai melumpuhkan pria yang mengganggunya, di akhir video ia terlihat mengenakan kerudung berwarna coklat. Uli Auliani pun berjalan dengan santai setelah kerudung coklat dipakainya lalu mengambil tasnya yang terjatuh.

Video Uli Auliani tersebut memang dibuat dengan maksud baik. Namun, sebagian warganet merasa janggal dengan musik yang mengiringinya. Lagu yang diputar merupakan lantunan


ucapan "Bismillahirrahmanirrahim" bagi umat Muslim yang di-remix dengan nuansa electronic dance music (EDM).Alhasil, video tersebut langsung menuai kecaman dari warganet, terutama di Instagram. Meskipun, akun Instagram Uli dikunci, sebuah akun gosip bernama @lambe_lamis mengunggah ulang video tersebut.Di situ, warganet pun memberi peringatan kepada Uli Auliani agar tidak sembarangan menggunakan musik. "Ngeremix sih ngeremix aja jangan kalimat Tuhan diremix-in... Gak ada ide lain apa," tulis @dindastephanie. "Ya allah lantunan doa dibikin2 gituuu ... Edannnnn," ujar @ulfahhera_98.
Namun begitu, belum diketahui apakah lagu EDM tersebut merupakan remix buatan Uli Auliani sendiri ataukah merupakan buah karya musikus lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar